Info Baru...

PASANG BANNER MEJENG GRATIS HUBUNGI VIA YM

News

CO.CC:Free Domain
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, July 18, 2009

Google Adsense Sekarang Sudah Bisa Pakai Western Union Quick Cash

Konon kabarnya Google Adsense sudah dapat memberikan bayarannya kepada publisher yang ada di Indonesia dengan Western Union Quick Cash... wuih enak tuh yang dah pada gajian dari sana heheheheh. Dan konon kabarnya gratis pula...wahwahwah. Tapi perlu diinget juga bahwa kalau mau masuk ke google adsense sekarang susah juga... Kalau yang masih seumur jagung dalam dunia internet marketing kaya saya heheheheh.

Apa itu.......

Western Union Quick Cash..... adalah metode pembayaran yang digunakan untuk menerima pembayaran AdSense secara tunai menggunakan layanan transfer uang Western Union di seluruh dunia. Pembayaran dapat diambil di Agen Western Union setempat sehari setelah dikirimkan berdasarkan jadwal pembayaran normal.

Ini berarti Anda tidak perlu menunggu pengiriman cek. Memilih pembayaran melalui Western Union juga dapat menghemat biaya bank dan waktu kliring panjang terkait dengan penyetoran cek.

Pembayaran Western Union Quick Cash akan dilakukan dalam dollar A.S. Namun, Anda dapat memilih untuk menerima pembayaran dalam mata uang domestik di sebagian besar lokasi Agen Western Union. Tingkat konversi akan dihitung berdasarkan kurs yang digunakan Agen Western Union pada hari pengambilan pembayaran.
Untuk menerima pembayaran AdSense melalui Western Union Quick Cash, ikuti. Perlu diketahui bahwa saat ini, pilihan pembayaran tersebut hanya tersedia bagi penayang perorangan. Gratis looh…..tanpa dikenai biaya dari google adsense.

Nih Caranya….
Jika ingin menerima penghasilan melalui Western Union Quick Cash, selesaikan langkah-langkah sebagai berikut. Perlu diketahui bahwa saat ini, pilihan pembayaran tersebut hanya tersedia bagi penayang perorangan.

1. Sign in ke account Anda di www.google.com/adsense.
2. Kunjungi tab Account Saya.
3. Klik link 'edit' di sebelah kepala 'Rincian Pembayaran'.
4. Pilih tombol radio Western Union Quick Cash.
5. Klik 'Lanjut'.
6. Klik 'Simpan Perubahan' untuk menyimpan jenis pembayaran tersebut.

Pastikan nama pada account Anda cocok dengan nama pada kartu tanda pengenal resmi yang akan digunakan untuk mengambil pembayaran Western Union Quick Cash. Beritahukan kami jika ingin memperbarui nama penerima pembayaran pada account. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Perlu diketahui juga bahwa kami tidak dapat menjamin pembayaran untuk siklus berikutnya dalam bentuk pembayaran ini jika pilihan ditentukan setelah tanggal 15 pada bulan tersebut. Misalnya, agar pembayaran penghasilan bulan Maret melalui Western Union Quick Cash dapat dilakukan, selesaikan langkah-langkah di atas sebelum tanggal 15 April.

0 komentar:

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by MAKE EASY MONEY ONLINE | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks

Follow this site