Info Baru...

PASANG BANNER MEJENG GRATIS HUBUNGI VIA YM

News

CO.CC:Free Domain
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, October 23, 2010

Adsense Dibayar Minimal $ 1 ke Paypal

Gak sengaja saya googling ternyata menemukan informasi bahwa ada Adsense yang membayar membernya dengan minimal payout $1 dan alat pemabayarannya menggunakan Paypal.Dan tampilan iklannya melayang seperti tampak pada blog ini
Bukankah menarik untuk dicoba...!? Namanya adalah Easyad.us.

Anda tertarik silahkan daftar di banner bawah

Hal-hal yang sering ditanyakan di berbagai program adsense

Pertanyaan yang Sering Diajukan

- PUBLISHER

Kapan dan bagaimana saya akan menerima pembayaran penghasilan saya?
minimum pembayaran kami adalah $ 1,00 dan kita membayar melalui sistem pembayaran PayPal.com. Kami biasanya melakukan pembayaran dalam beberapa hari dari permintaan.

Mengapa tayangan saya / klik setelah penghasilan update menurun?
Pada laba update kami memperbarui tayangan banner terlalu nyata dan klik. Apakah mungkin, bahwa pengunjung Anda di situs Anda terlalu waktu yang singkat, dan banner iklan yang tidak dimuat.

Mengapa penghasilan saya $ 0,00 USD bila penghasilan update sudah diproses?
Anda memiliki mungkin banyak pengunjung dari negara-negara berkualitas rendah (Asia, Afrika), yang kami hanya memiliki BPA (konversi) kampanye.

Apakah saya terbatas jumlah halaman di mana saya dapat menempatkan iklan EasyAd.us?
Tidak, Anda dapat menempatkan iklan EasyAd.us pada sejumlah halaman yang tidak melanggar aturan EasyAd.us.

Berapa kali adalah refresh statistik?
Informasi tentang tayangan dan klik diperbaharui real-time. Laba diperbarui sekali per hari.

Saya seorang penerbit besar dan saya perlu statistik rinci.
Untuk penerbit besar kami menawarkan program individu di mana Anda akan mendapatkan RevShare hingga 95%, penghasilan juga lebih tinggi, dan statistik sangat rinci. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

- AFFILIATE

Berapa banyak yang dapat saya peroleh dengan menggunakan program afiliasi?
produktif adalah tidak terbatas. Anda akan mendapatkan penghasilan% sebanyak 5 pengguna engkau membawa kepada kami dan sampai $ 0,25 sebagai bonus satu kali untuk setiap pengguna.

Kapan saya akan mendapatkan satu-off $ 0,25 bonus untuk pengguna baru?
bonus $ 0,25 akan dikreditkan untuk setiap pengguna baru, namun akan dibayar hanya untuk pengguna yang aktif.

Bagaimana dan kapan saya bisa mendapatkan pengguna baru ke dalam sistem EasyAd.us?
Anda dapat membuat pengguna baru dengan menempatkan banner kami pada halaman atau papan diskusi tentang menghasilkan uang di internet, halaman untuk webmaster tetapi juga melalui cara hukum lainnya.

Kapan saya akan mendapatkan bayaran untuk pengguna saya harus dibawa ke anda?
Afiliasi pembayaran membutuhkan waktu lebih banyak untuk verifikasi dari pembayaran penerbit dan dalam kebanyakan kasus kita mengirim pembayaran afiliasi dalam waktu 10-20 hari dari permintaan.

Sumber: www.easyad.us

0 komentar:

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by MAKE EASY MONEY ONLINE | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks

Follow this site