Info Baru...

PASANG BANNER MEJENG GRATIS HUBUNGI VIA YM

News

CO.CC:Free Domain
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, October 23, 2010

Chatting Dibayar Dollar

Tahukah kamu hanya dengan chatting kita bisa mendapatkan uang ? Selama ini orang suka sekali chatting hanya di YM, padahal ada kabar baru bahwa kita chatting untuk senang-senang tetapi juga dibayar, seperti yang telah saya post sebelumnya Tips Mengalirkan Dollar Ke Paypal, ah.. yang bener masa hanya dengan chatting kita di bayar ok deh saya kasih bukti payment proofnya :
Nah sekarang percaya atau tidak ??!!. Siapa sih yang mau membayar orang hanya dengan chattingan namanya Birejji, ya sejenis situs sosial yang sekarang mulai menjamur di dunia internet. Apakah benar-benar membayar membernya ? awalnya pun saya tidak menyangka tapi akhirnya hanya dalam satu minggu tepatnya setiap hari sabtu kita akan dibayar secara otomatis ke account paypal kita, minimal pembayaran kalau earning kita dah sampai $ 0.01, nah kecilkan batas POnya.

Nah jadi syarat yang harus dipenuhi anda harus memiliki rekening Paypal bagi yang belum silahkan daftar di banner dibawah.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Bagi Yang sudah memiliki Account paypal silahkan langsung daftar ke Birreji atau Klik banner di bawah ya :


Terus pendapatan saya dihitung per apa, nah di Birreji ada namanya POT, Pay Per Post. Kita dibayar perkita melaukan post chatting, Warning Perlu dicermati minimal Post 3 kata agar kita mendapatkan earning.

Jangan pergi dulu saya akan memberikan bonus kepada orang yang mendaftarkan melalui link referal saya http://birejji.com/index.php?key=22016, yaitu setiap minggu akumulasi saya berikan pendapatan referal saya sebesar 10%, caranya bagi yang mendaftar referal saya silahkan kirimkan id kamu ke alamat e-mail saya atau sms ke hp saya, nanti saya cek dan akan mendapatkan komisi 10% setiap minggu dikirim ke account paypal Kamu. Selamat Mencoba dan Selamat Berchatting ria.

0 komentar:

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by MAKE EASY MONEY ONLINE | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks

Follow this site